Sewa Motor di Malioboro


Gunakan sewa motor jogja untuk menikmati kehangatan sore Jogja di sepanjang kawasan Malioboro. Tempat wisata wajib yang harus dikunjungi saat ke Jogja salah satunya adalah kawasan Malioboro. Kawasan atau tepatnya jalan ini merupakan salah satu bagian dari pusat wisata kota Jogja, Keraton Yogyakarta. Di sepanjang jalannya Anda akan menemukan banyak pedagang mulai dari warung makan lesehan hingga toko-toko pakaian, batik, makanan, dan souvenir khas Jogja. Selain itu, aktivitas anak muda Jogja dengan kegiatannya dalam kesenian seperti melukis atau bermusik juga banyak dilakukan di kawasan ini. 

Mengelilingi Malioboro enaknya memang menggunakan sepeda, becak, atau berjalan kaki. Tapi, bagi wisatawan yang memiliki banyak rencana wisata dan ingin lebih praktis lebih baik menggunakan sepeda motor. Kami, sewa motor jogja menawarkan berbagai pilihan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa menghubungi 085743130870 untuk sewa motor di jogja dekat malioboro. Bahkan, sewa motor di jogja malioboro ini juga bisa Anda gunakan untuk berbagai acara wisata lainnya tidak hanya untuk berkeliling di Malioboro saja. 

Jalan-jalan di Malioboro sangat disarankan di sore atau malam hari. Jika masih sore, selain berbelanja di berbagai pertokoannya coba juga mampir ke berbagai tempat wisata sejarah di sekitarnya. Misalnya ke Gedung Agung, Benteng Vredeburg, Monumen Serangan Umum 1 Maret, Stasiun Tugu, Tugu Yogyajarta, hingga Pasar Beringharjo. Jaraknya dari Maliobor hanya sebentar saja. Apalagi dengan sewa motor jogja, karena lebih cepat, maka di setiap tempatnya Anda bisa menghabiskan waktu lebih lama tanpa harus terburu-buru. Dibandingkan menggunakan becak atau kendaraan lainnya pasti lebih menghemat biaya karena Anda akan menyewanya selama seharian.

Pasar Beringharjo yang merupakan destinasi wisata belanja Jogja, akan menjadi surga bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh murah baik itu batik maupun souvenir dan aksesoris. Di sini, semuanya lengkap dan bisa ditawar. Kualitas barang-barangnya pun tentu tidak perlu diragukan. Jika Anda ingin belanja hemat di Malioboro, maka di pasar inilah tepatnya. 

Malioboro begitu dekat dengan Keraton. Oleh karena itu, berkunjung ke Keraton tidak boleh Anda lewatkan. Namun, karena Keraton memiliki batas waktu kunjungan setiap harinya, maka sangat disarankan agar Anda datang ke sini pagi atau siang hari sebelum jam 2. Di sini Anda bisa puas mengenal sejarah dan budaya sebelum kemudian melanjutkan jalan-jalan ke Malioboro. Tidak hanya bentuk bangunannya tapi juga berbagai koleksi yang ada di dalamnya. Jangan lupa bawa kamera agar Anda bisa berfoto di sini.

Setelah puas dari Keraton, berkeliling tempat wisata sekitar Malioboro, dan jalanan Malioboro tersebut, maka jangan sampai melewatkan malamnya begitu saja. 300 meter dari kawasan Malioboro, ada sebuah tempat wisata yang penuh nilai budaya dan sejarah. Tempat ini diberi nama Purawisata Yogyakarta. Datang ke sini lebih baik di malam hari karena berbagai pertunjukan seni yang bisa Anda saksikan sudah terjadwal. Salah adalah pertunjukan Ramayana Ballet. Pertunjukan ini berupa teater dan biasanya dimulai sekitar jam 8 malam. 

Jika Anda datang terlalu sore, selama menunggunya Anda bisa berkunjung ke restoran yang menjadi salah satu fasilitasnya. Restoran yang memiliki nilai seni ini merupakan salah satu fasilitas bagi para pengunjung dengan berbagai menu pilihannya. Bahkan, untuk melengkapi kebutuhan wisatawan yang datang bersama keluarga, di sini ada fasilitas wisata air berupa waterboom. Begitu pertunjukan teater di sini selesai, dengan sepda motor dari sewa motor jogja Anda bisa kembali ke penginapan untuk beristirahat.

Subscribe to receive free email updates: